English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Spesifikasi, Fitur dan Harga SkyTech B88

Posted by mezz on Monday, April 19, 2010 0 komentar



SkyTech B88
Memiliki fitur TV analog yang memungkinkan anda tidak akan ketinggalan informasi di manapun berada karena ponsel ini dilengkapi dgn fitur perekam yang dapat merekam acara televisi langsung ke dalam ponsel.

Untuk menggunakannya, Anda tinggal aktifkan fitur itu Utk merekam acara tersebut. Ketika ingin memutar hasil rekaman, skytech b88 juga dilengkapi oleh video player yang dapat memutar film berformat MP4. dgn demikian, semua acara TV kesayangan tidak akan terlewatkan.


Saat menyalakan radio FM, Anda tidak perlu mencolokan earphone terlebih dahulu. Tanpa menggunakan antena sekalipun, siaran radio sudah jernih tertangkap. Sama seperti TV, Anda juga dapat merekam lagu-lagu dari siaran radio dgn kualitas memadai.

"Fitur ini membuat Anda tidak perlu repot mendownload dari internet Utk menambah koleksi lagu. Lagu-lagu hasil rekaman tersebut dapat disetting sebagai ringtone / SMS-tone. Pengguna akan dimudahkan dalam menambah koleksi lagu kesayangannya," ungkap Christiabudi, Marketing Director Skytech.

Untuk komunikasi, produk ini dapat disetting melakukan SMS Chatting. Memang, kita seperti melakukan komunikasi SMS biasa, tetapi format tampilan pada ponsel akan muncul seperti ketika kita melakukan chatting dgn YM / GTalk. Ini akan memudahkan kita melihat SMS-SMS sebelumnya, setingga komunikasi SMS bisa nyambung terus.

Utk urusan audio, skytech b88 sudah dilengkapi dgn speaker ganda di begian belakang. Dua speaker ini akan memberikan kualitas suara yang sesuai selera. Sadar dgn lengkapnya fungsi multimedia pada skytech b88, produk ini dilengkapi dgn dual slot memory card Micro SD. Kelengkapan ganda lainnya adalah, skytech b88 ini menggunakan dual SIM Card GSM yang dapat aktif keduanya sekaligus / bisa dipilih aktif salah satunya.

Produk ini dilengkapi dgn kamera. Satu kamera terdapat di bagian depan dgn ukuran 0,3MP. & satunya lagi terdapat pada bagian belakang dgn kualitas 1,3MP. Utk memanfaatkan fitur kamera ini, skytech b88 juga dilengkapi dgn flash yang mampu memberikan tambahan pencahayaan saat melakukan memotratan dalam ruang agak gelap. Selain memotret, kamera juga dapat difungsikan Utk merekam video.

Berikut ini spesifikasi, fitur dari SkyTech B88

Design
Design yang kami berikan sangat nyaman dan fashionnable dalam penempatan fungsi-fungsi tombol dan dalam pengetikan serta model QWERTY keyborad yang dapat mempermudah pengetikan ,baik mengetik email,SMS,dan dokumen,Beberapa bagian ,seperti penutup batrai terbuat dari fiber yang dilapisi sejenis karet agar tidak licin dan depan terbuat dari bahan metal,sehingga terkesan kokoh,Slot memori dan USB terletak di sisi kiri,tersusun rapi dilengkapi dengan penutup karet pelindung.Mempunyai Indikator lamp yang bisa menyala berganti-ganti warna, jika ada SMS,telpon tidak terjawab, atau saat kita sedang mengecharge batrai, serta produk SKYTECH B88 ini mempunyai ukuran fisik 106 x 57 x 12.4 mm dan berat 125grm,membuat handphone ini sangat nyaman digenggaman tangan.

Kombinasi strip silver dan warna hitam mempermanis tampilan piranti yang kokoh.

Layar
Ponsel ini mengunakan layar jenis 2.2’ TFT yang pempunyai ukuran layar 240 x 320 mm. Tersedia pilihan pengaturan layar pada menu setting. LCD Skytech B88 memiliki layar yang “real Horizontal LCD”,dimana banyak vendor yang tidak memiliki layar yang benar2 real, sehingga jika kita mengambil suatu hasil pemotretan, maka gambar terkesan terpotong di sebelah kanan dan kiri gambar tersebut.

Dual Mode
Dua sitem teknologi GSM-GSM yang dapat dioperasikan secara bersamaan, dan dapat menerima pangilan secara bergantian.Ada tombol 1 dan 2 berwarna hijau, untuk memudahkan panggilan menggunakan GSM yang pertama dan GSM yang lainnya.

Dual memori card
Dua memori slot disediakan agar dapat lebih banyak menyimpan data,sebagai cadangan untuk penambahan aplikasi software yang kita inginkan,sehingga mempermudah pengoperasian di handphone untuk menjalankan kecepatan informasi,yang mana satu slotnya adalah bisa digunakan untuk penyimpanan data lagu,game,vidio,dan hasil foto.

Kamera
Kelengkapan kamera juga menyertai seri ini, yang memiliki 2 kamera depan dan belakang,yang masing-masing, kamera depan memiliki 0.3 megapixel,dan kamera belakang memiliki 1.3megapixel,serta kamera ini dilengkapi flash sehingga mempunyai hasil maksimal jika memotret saat berada di lingkungan tertutup .Fungsi kamera ini bisa digunakan untuk memotret dan merekam video.Bila digunakan untuk memotret, beberapa fitur fotografi menyertai seperti pengaturan white balance,effect,hingga pilihan resolusi.


Musik dan Radio FM
Untuk memutar musik MENDUKUNG FORMAT MP3 dan MP4,sehingga bisa menjadi sarana hiburan yang oke , sejumlah setting tersedia misalnya equilizer,daftar lagu,hingga penggunaan headset.Sementara radio FM menggunakan antena internal, sehingga tanpa perlu mencolok dengan headset ,dan fitur ini bisa dinikmati ,dapat merekam siaran radio yang kita inginkan,.Kualitas suara yang dihasilkan lewat dual speaker mutu suaranya sangat bagus dan sangat nyaman untuk didengarkan memakai heandset bluethooth( A2DP) sebagai alat opsional untuk mendengarkan lagu lewat headset yang streo.

Siaran Televisi
Informasi yang cepat, tajam dan dapat dipercaya serta sajian entertemen dari penyedian televisi dapat dinikmati sebagai sarana hiburan dimanapun anda berada.fungsi ini menjadi salah satu unggulan multimedia di seri ini.dan Skytech B88 memakai fasilitas merekam siaran televisi Nasinal.Rekaman ini tersimpan dalam format 3gpp dan akan disimpan kedalam menu video palayer.

Konektifitas
Ponsel yang canggih harus didukung dengan sistem koneksitas yang modern.Jalur koneksi standar yakni bluethooth versi 2.0 dengan kemampuan A2DP.Proses terhubungnya ponsel dengan komputer via bluethooth termasuk gampang dan lancar.

Dengan dual external memori yang dimiliki oleh skytech B88,mampu menerima dan menyimpan semua kebutuhan aplikasi pendukung untuk online seperti facebook, eBuddy, Operamini, dll.

Quad Band
Jaringan jelajah bisa digunakan di banyak Negara yang memiliki jaringan 850/900/1800/1900,misal Negara Amerika,Eropa,Australia,Afrika,dimana ponsel type SKYTECH B88 bisa digunakan,tanpa rintangan dimanapun anda berada.Yang mana tidak semua vendor handpone sejenis menyediakan layanan ini.

Messanging
SMS panjang bisa dilakukan hingga 1065 karakter .kita bisa mengatur ukuran teks dari ukuran kecil hingga besar.Selain itu ada fasilitas text style,sehingga kita bias menulis sms dalam teks tebal,Italic(huruf miring)hingga garis bawah.






Harga SkyTech B88 kisaran sembilan ratus ribuan. Namun lebih bagus nanya ke penjual / dealer terdekat.

Sumber : Micro Blog

Thank's to: http://supermicroblog.blogspot.com/

If you find this article useful, please feel free to link to this page from your website or blog.




Widget by BloggerTipAndTrick



0 Responses so far:

Leave a Reply