English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Berapa Harga & Kecepatan Akses AHA With Google Chrome

Posted by mezzoe blog on Friday, July 09, 2010 1 komentar

Tarif Internet, Coverage Area, Spesifikasi Modem AHA:

AHA ialah layanan akses Internet berkecepatan tinggi berbasis jaringan CDMA (Code Division Multiple Access) 1X-EVDO (Evolution Data Optimize) Rev A, yang dalam langkah perdananya mengeluarkan perangkat USB Modem Olive tipe VME-110. Dengan teknologi EVDO koneksi jalur data yg terdedikasi terpisah antara jalur suara dan data, membuat kemampuan akses data internet jelas dapat diandalkan serta mampu memberikan layanan data berkualitas bagi para pengguna internet yg menginginkan akses internet cepat tanpa gangguan.
Kemampuan akses kecepatan AHA untuk download ialah mencapai 3.1 Mbps dan kecepatan uploadnya hingga 1.8 Mbps akan dapat memuaskan para pengguna internet dalam beraktifitas di dunia maya dan mengakses email, browsing, chatting, blogging, web ataupun berinteraksi di situs jejaring sosial masa kini.

Modem AHA With Google Chrome

Modem AHA With Google Chrome

Tidak hanya akses internet cepat namun juga sebuah pengalaman internet yg berbeda melalui layanan nilai tambah, aplikasi dan konten menarik, serta tarif terjangkau yg dapat disesuaikan dengan kebutuhan para pengguna internet, seperti;

• User interface AHA yg praktis dikarenakan sudah ter-built in secara lansung aplikasi Google Chrome Browser, Google search bar, Live online news ticker dan Picasa akan sangat memudahkan para pengguna dalam melakukan aktifitas internet begitu mereka terhubung dengan jaringan internet.

• Website AHA yg sangat interaktif dan terintegrasi, dimana para pengguna mendapatkan kemudahan layanan cepat mulai dari; mengubah mekanisme charging dari volume based atau time based maupun sebaliknya, pemilihan berbagai paket unlimited, proses isi ulang pulsa, cek saldo, pergantian paket dari post paid atau pre paid maupun sebaliknya, sehingga para pengguna tidak perlu repot harus mendatangi gerai atau service center lagi karena semua dapat dilakukan sendiri melalui website Aha.

• Tarif ringan dan fleksible yg ditawarkan juga dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna yaitu pilihan tarif Rp.150/menit atau Rp.0.5/KB. Serta pengguna juga dapat memilih speed dan mengatur pengeluaran agar cermat dan dapat benilai lebih dalam beraktifitas internet. Bahkan tersedia pula berbagai paket pilihan unlimited yaitu;



- Paket Ekonomis ; Speed 200 Kbps mulai dari Rp. 4000/hari atau Rp. 80.000/bulan.
- Paket Dinamis; Speed 600 Kbps mulai dari Rp. 6000/hari atau Rp.110.000/bulan
- Paket Fantastis; Speed 3,1 Mbps mulai dari Rp. 10.000/hari atau Rp. 200.000/bulan


Modem perdana yang dirilis adalah jenis USB Modem Olive tipe VME-110. Perangkat telah dilengkapi browser Google Chrome berkat kerja sama Bakrie Connectivity dengan Google sebagai mitranya. Harga Modem AHA di pasaran dibandrol pada harga Rp. 499.000.

Pengguna dapat mengubah mekanisme langganan dari volume based atau time based maupun sebaliknya, pemilihan berbagai paket unlimited, proses isi ulang pulsa, cek saldo, pergantian paket dari post paid atau pre paid maupun sebaliknya, tidak perlu repot harus mendatangi gerai atau service center lagi karena semua dapat dilakukan sendiri melalui website AHA.

Layanan AHA mulai dikenakan tarif dari Rp 150/menit atau Rp 0.5/KB. Pengguna dapat memilih paket sesuai batas kecepatan maksimum dari harga Rp 4.000 per hari atau 80.000 per bulan untuk kecepatan sampai 200 Kbps hingga Rp 10.000 per hari atau Rp 200.000 per bulan untuk kecepatan sampai 3,1 Mbps. Berikut tabel lengkap paket tarif unlimited AHA :

Spesifikasi modem AHA EVDO:

* Jaringan CDMA 1×2000 dan EVDO Rev. A
* Plug & Play
* Download hingga 3,1 Mbps & upload hingga 1,8 Mbps (di jaringan EVDO Rev A)
* Internet & SMS langsung dari komputer
* RUIM Card.
* Slot Micro SD
* Compatible : Windows (2000, XP, Vista, Windows 7), Mac O/S, Linux.
* Teknologi "swivel plug" untuk memaksimalkan sinyal dan kenyamanan penggunaan dengan berbagai jenis desktop/ laptop/ netbook/ notebook/ router/ perangkat pendukung lainnya.
* Ukuran : Panjang 27 mm, Lebar 9,9 mm, Tinggi 86 mm, Berat 135 gram.



Jangkauan (Coverage Area) layanan unlimited AHA:


1. Surabaya
2. Malang
3. Jogja
4. Semarang
5. Solo
6. Bogor (coming soon)



[Sumber: SMB]

If you find this article useful, please feel free to link to this page from your website or blog.




Widget by BloggerTipAndTrick



1 Response so far:

evdo said...

nice info...
thanks ya sob dah share

Leave a Reply